Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download
MUKTAMAR KE-33 NU

Stand Staimafa Pamerkan Buku Karya Kiai Sahal

Stand Staimafa Pamerkan Buku Karya Kiai Sahal

Jombang, NU Online
Dalam memeriahkan muktamar ke-33 NU, Sekolah Tinggi Agama Islam Mathali’ul Falah (Staimafa) yang diwakili dari dosen dan mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Fiqih Sosial Intitut (FISI) ikut serta dalam memeriahkan muktamar dengan mendirikan stand yang dihiasi dengan beberapa buku karya KH Sahal Mahfudz dan buku-buku karya dosen Staimafa, Sabtu, (2/8).
<>
Keikutsertaan Muktamar ke-33 NU ini merupakan yang pertama kali diikuti oleh Staimafa. Selain mendirikan stand buku yang diwakili oleh tim FISI juga akan memeriahkan dengan rangkaian kegiatan bedah buku “Metodologi Fiqih Sosial dari Qouli Menuju Manhaji” yang dilaksanakan pada hari Ahad, (2/8), yang bertempat di Aula PP. Al-Aqobah 4, dengan Narasumber Dr. Abdul Moqsith Ghazali, M.Ag dan Dr. Jamal Makmur Asmani, MA,” kata Umdatul Baroroh selaku direktur FISI.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan menyampaikan kepada masyarakat dengan menampilkan buku-buku karya Kiai Sahal Mahfudz, (almaghfurlah) rais ‘aam (1999-2014) serta mengadakan bedah buku untuk mengetahui pemikiran Kiai Sahal tentang ilmu fiqih’.

Selain itu, harapannya dengan adanya ajang lima tahunan ini, bisa menambah spirit dan motivasi kepada FISI agar ke depan untuk lebih berkarya dan bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Kiai Sahal, tambahnya.  (Siswanto El Mafa/Mukafi Niam)

BNI Mobile