Ansor Jateng Apresiasi Anak Cabang Kaliori untuk 3 Prestasi

Ansor Jateng Apresiasi Anak Cabang Kaliori untuk 3 Prestasi

Rembang, NU Online
Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah memberikan penghargaan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Kaliori, Rembang, Jateng.
<>
Penghargaan tersebut diterima atas dasar tiga prestasi, yakni PAC GP Ansor paling aktif di cabang Rembang, PAC yang mampu mengaktifkan 23 Ranting dari total jumlah Desa yang ada sebagaimana terlihat pada kepengurusan periode 2011-2015, dan merupakan satu-satunya PAC yang menggelar upacara bendera tiap 17 Agustus dan konsisten dari tahun 2011 hingga saat ini.

"Tentu dengan ini saya harus mengatakan bangga dengan Abdul Rosyid (Ketua PAC GP Ansor Kaliori) dan kawan-kawan yang sudah memperjuangkan Ansor. Tentu hal ini tidak mudah bagi sahabat semua dalam mengibarkan bendera Ansor di Kaliori,” kata Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Jawa Tengah H Sumarsono Sugeng pada Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kaliori, Ahad (23/8).

Sumarsono berharap hal itu masih bisa terjadi pada periode kepengurusan periode 2015-2018.Jika tidak mampu berbuat lebih, katanya, kepengurusan mendatang setidaknya sanggup menjaga konsistensi prestasi kepengurusan sebelumnya.

"Saya sangat berharap pengurus yang akan datang melebihi kepengurusan yang kemarin. Karena PAC Kaliori sangat solid dan bersama dengan Banser di setiap event Ansor, dan giat dalam mengadakan proses pengkaderan mulai dari PKD hingga PKL,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Sumarsono juga didaulat untuk membuka Konferancab ke-18 GP Ansor Kaliori. Ia berpesan, agar GP Ansor Kaliori mempersipakan kader terbaiknya untuk memimpin lima tahun ke depan. Jika gagal maka tidak ada toleransi untuk melakukan perbaikan. Sumarsono juga menyinggung, Ansor Kaliori merupakan PAC yang mempunyai tim sepak bola yang solid. (Ahmad Asmu’i/Mahbib)

BNI Mobile