IMG-LOGO
Daerah

Jasmani Pimpin GP Ansor Kaliori Periode 2015-2018


Senin 24 Agustus 2015 15:01 WIB
Bagikan:
Jasmani Pimpin GP Ansor Kaliori Periode 2015-2018

Rembang, NU Online
Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan kaliori Ahad pagi (23/8) mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-18 di Desa Dresi Wetan Kecamatan Kaliori Rembang Jawa Tengah. Kegiatan tersebut menghadirkan seluruh ranting yang ada di 23 desa sebagai peserta Konferancap.
<>
Dalam sidang pemilihan ketua, Jasmani dari Ranting GP Ansor Karang Sekar terpilih memimpin untuk periode 2015-2018.

Dalam kesempatan tersebut ketua domisioner Abdul Rosyid berpesan kepada seluruh kader GP Ansor agar tetap menjaga komunikasi yang baik dengan pengurus NU di semua tingkatan. Tak hanya itu, tapi dengan banom, lembaga, dan Lajnah NU.

Ia juga memberikan apresiasi kepada segenap Ranting yang sudah bersedia berjuang untuk tetap mengibarkan bendera ahlussunnah waljama'ah di bawah panji NU.

"Terima kasih kepada semua kader dan pengurus di semua tingkatan, terutama Ranting GP Ansor yang sudah bersedia memperjuangkan GP Ansor. Teruskan berjuang di Ansor. Dan jangan lupa tetap menjaga komunikasi dengan NU banom, lembaga ,dan Lajnah di semua tingkatan.

Dalam kesempatan itu Rosyid tidak lupa meminta maaf kepada semua Pengurus Ranting mengingat beberapa program kerja yang belum tercapai. Menurut dia, hal itu karena singkatnya masa periode kepemimpinan, di samping aturan organisasi yang mengharuskan seorang katua hanya dapat menjabat satu kali periode dan tidak boleh lebih.

Dalam kesempatan Konferensi yang digelar di Madrasah Diniyah Mimbariyah Desa Dresi Wetan itu dihadiri langsung Ketua Cabang GP Ansor Kabupaten Rembang H Hanis Cholil Barro' yang melakukan pendomisioneran. Sedangkan wakil ketua GP Ansor Jawa Tengah Korwil Jateng Timur H Sumarsono Sugeng memimpin dan menetapkan secara langsung prosesi Sidang Pleno Pemilihan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kaliori periode 2015-2018. (Ahmad Asmu'i/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG