IMG-LOGO
Trending Now:
Nasional

Menristek Dikti Minta PMII Pelopori Kemajuan Bangsa


Senin 31 Agustus 2015 23:32 WIB
Bagikan:
Menristek Dikti Minta PMII Pelopori Kemajuan Bangsa

Jakarta, NU Online
Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir menghadiri Halal Bi Halal dan pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ciputat periode 2015-2016 di Tangerang Selatan, Banten.
<>
Pada pelantikan Ahad (30/8) tersebut M. Nasir mengatakan, betapa pentingnya pendidikan serta gelar akademis ketika memasuki dunia birokrasi. Karenanya ia mengimbau agar mahasiswa menjunjung tinggi gelar akademis dengan cara tidak membeli ijazah palsu.

Pasalnya, menurut dia, akhir-akhir ini banyak oknum yang menginginkan gelar akademis sebagai persyaratan tertentu melalui jalan pintas. “PMII harus menjadi pelopor bagi kemjuan Bangsa,” katanya sebelum meninggalkan podium.

Acara tersebut juga dihadiri Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang datang lebih awal. Dalam sambutannya, ia berharap kepada PMII Cabang Ciputat untuk turut aktif memberikan kritik dan saran demi membangun kota Tangerang Selatan.

“Ini merupakan awal yang baik untuk bekerja dalam periode ke depan,” ungkapnya.

Salah seorang pengurus PMII Cabang Ciputat, Ismadani, mengatakan bahwa sambutan Menristek Dikti sangat cocok dengan tema  ”Membangun Bangsa Melalui Perguruan Tinggi bersama PMII”.

PMII Ciputat, kata dia, sangat mengapresiasi kedatangan dua orang itu. “Apa yang diharapkan oleh mereka sesuai dengan langkah kami ke depan dapat kami laksanakan.” (Uul/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG