IMG-LOGO
Daerah

Jadi Ketua, Hayatul Makki Siap Majukan GP Ansor Ambarawa


Kamis 3 September 2015 15:03 WIB
Bagikan:
Jadi Ketua, Hayatul Makki Siap Majukan GP Ansor Ambarawa

Pringsewu, NU Online
Konferancab II GP Ansor Ambarawa kabupaten Pringsewu digelar pada Rabu (2/9) malam di Gedung Muslimat Al-Hidayah Ambarawa Barat. Acara tiga tahunan ini dibuka oleh Rais Syuriyah MWCNU Ambarawa Kiai Mufassirin (Abah Anom) dan dihadiri seluruh pimpinan ranting yang ada di Ambarawa.
<>
Tampak beberapa PAC GP Ansor dari kecamatan lain untuk memilih pengurus harian PAC Ansor Ambarawa yang baru yaitu masa khidmat 2015-2018. Hadir pula Ketua MUI Ambarawa, Kiai Mubalighin (pengasuh pesantren Mathla'ul Huda) dan Tim buletin Aswaja Pringsewu yang juga datang untuk melakukan pendataan Nahdliyin melalui pembuatan Kartu NU (KartaNU) di sela-sela pelaksanaan Konferancab ini.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti semua proses acara yang berlangsung dari pukul 19.30 sampai pukul 24.00 WIB, hingga akhirnya terpilihlah sahabat Hayatul Makki sebagai Ketua GP Ansor Ambarawa melalui mekanisme musyawarah-mufakat.

Sebagai ketua terpilih, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah memercayakan tugas ini kepadanya.

"Saya dan seluruh pengurus harian yang terpilih pada malam hari ini akan bekerja keras dan bekerja sama dengan semua elemen yang ada di Ambarawa, khususnya banom-banom NU untuk menjadikan NU melalui GP Ansor sebagai organisasi yang maju dan berkualitas demi kemaslahatan umat," imbuhnya.

Ia berjanji untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan pimpinan cabang dan pimpinan ranting dalam melaksanakan program-program yang akan dilaksanakan.

“Kami juga akan membuat media informasi berupa web-blog serta akun-akun media sosial yang lain seperti fesbuk dan twiter guna untuk mempermudah akses informasi bagi angoota Ansor itu sendiri maupun khalayak ramai seperti yang dilakukan oleh cabang. (Henudin/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG