IMG-LOGO
Daerah

Warga Banjar Gelar Sholat Ghaib dan Istghotsah untuk Korban Mina 2015


Sabtu 3 Oktober 2015 15:07 WIB
Bagikan:
Warga Banjar Gelar Sholat Ghaib dan Istghotsah untuk Korban Mina 2015

Banjar, NU Online
Keluarga besar Yayasan Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Banjar menyatakan belasungkawa atas kejadian yang menimpa jamaah haji di Mina tahun ini 1436 H/2015 M. Mereka bersama warga setempat mengadakan sholat ghaib dan mengirimkan doa untuk ratusan korban kecelakaan jamaah haji di Mina.
<>
Mereka mengadakan istighotsah usai sholat ghaib bersama yang dipimpin Ketua pembina Miftahul Huda Romo KH Munawir Abdurrohim di halaman kompleks kampus Staima Kota Banjar, Sabtu (3/10) pagi. Kegiatan ini diikuti semua dewan guru, para santri, siswa-siswi Miftahul Huda di semua tingkatan.

“Semoga para arwah diampuni segala dosanya dan menjadi syuhada. Untuk keluarga yang ditinggal diberi kesabaran. Dan kita semua warga Al-Azhar diberi rizki untuk ibadah ke Makkah Madinah. Amin,” kata Kiai Munawir.

Tampak hadir semua dewan pengasuh pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Romo KH Muslih Abdurrohim, Romo KH Mu'in Abdurrohim, Romo KH Muharor Bahrudin, Romo KH Muharir Abdurrohim, Romo KH Budairi Hasyim Al Hafidz, dan semua ibu nyai pesantren setempat. (Musyafa Syafa/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG