Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Pengurus Baru LP Maarif NU Pringsewu Luncurkan KTA

Pengurus Baru LP Maarif NU Pringsewu Luncurkan KTA

Pringsewu, NU Online
Ketua PCNU Pringsewu H Taufiqurrahim mengukuhkan kepengurusan LP Maarif NU Pringsewu masa khidmah 2014-2015 di Halaman Gedung NU Pringsewu, Ahad (11/10). Pada kesempatan yang sama, pengurus baru meluncurkan Kartu tanda anggota Maarif Pringsewu.
<>
Pengukuhan pengurus baru berbarengan dengan upacara penutupan Perkemahan Maarif Cabang ke-1. Pengukuhan ini diawali pembacaan Surat Keputusan PCNU Pringsewu dan dilanjutkan dengan ikrar pengukuhan pengurus.

Taufiq berharap kepengurusan baru dapat berkhidmah di NU dengan mengelola dan mengembangkan pendidikan dan lembaga pendidikan di lingkungan Nahdlatul Ulama.

Sementara Ketua LP Maarif NU Pringsewu Ahmad Rifai mengatakan bahwa kartu Maarif ini berfungsi sebagai identitas sekaligus pendataan anggota Maarif.

"Dalam kartu yang diperuntukkan untuk pengurus, tenaga pengajar, karyawan dan para pelajar Maarif ini terdapat nomor induk keanggotaan Maarif yang terstruktur," jelasnya.

Ke depan ia bersama kepengurusan masa khidmah 2014-2015 akan menyusun program yang strategis untuk pengelolaan dan pengembangan madrasah.

"Kami juga akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi secara intensif dengan seluruh lembaga pendidikan yang ada sehingga program yang disusun akan dapat terlaksana dengan baik," pungkas Rifai. (Muhammad Faizin/Alhafiz K)

BNI Mobile