IMG-LOGO
Daerah

MTs-MA Ma’arif Keputran Raih Juara Umum Permacab I Pringsewu


Senin 12 Oktober 2015 09:01 WIB
Bagikan:
MTs-MA Ma’arif Keputran Raih Juara Umum Permacab I Pringsewu

Pringsewu, NU Online
Setelah digelar selama 3 hari dari 9 sampai dengan 11 Oktober 2015 di Komplek Gedung NU Pringsewu, Lampung, Perkemahan Ma’arif Cabang (Permacab) Ke-1 yang diikuti oleh seluruh Madrasah dibawah naungan LP Ma’arif Kabupaten Pringsewu berjalan dengan lancar.<>

Dari 10 cabang lomba yang dilaksanakan, akhirnya MTs dan MA Ma’arif Keputran Sukoharjo berhasil menyisihkan 72 Gudep yang berpartisipasi dan tampil sebagai juara umum untuk Pramuka Penggalang dan Penegak. Mereka berhak membawa pulang trofi bergilir dari Bupati Pringsewu.

Piala tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Pringsewu H Taufiqurrahim pada acara penutupan Permacab Ke-1, Ahad (11/10). Dalam amanatnya sekaligus menutup perkemahan tersebut, Taufiq berharap kepada seluruh Pramuka Ma’arif untuk mempersiapkan perhelatan Permacab Ke-2 agar lebih meriah lagi.

"All start is difficult. Yang berat adalah mengawali. Alhamdulillah Pengurus Sako Ma’arif Pringsewu sudah berhasil untuk melaksanakan kegiatan besar perdana ini. Diharapkan Permacab Ke-2 yang akan dilaksanakan tahun depan di Kecamatan Banyumas akan bertambah sukses," harapnya.

Dengan SDM dan pengalaman suksesnya Permacab ini, Taufiq merasa optimis atas kesiapan Pringsewu jika suatu hari diberi kepercayaan menjadi tuan rumah Perkemahan Sako Pramuka Ma’arif untuk Tingkat Nasional. (Muhammad Faizin/Fathoni)

Bagikan:
IMG
IMG