Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

LKNU Sumenep Sosialisasi Pentingnya Imunisasi DPT-HB-Hib

LKNU Sumenep Sosialisasi Pentingnya Imunisasi DPT-HB-Hib

Sumenep, NU Online
Untuk terus memberikan sumbangsih terhadap kehidupan masyarakat dalam bidang kesehatan, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep terus mengadakan acara sosialisasi tentang kesehatan kepada masyarakat.
<>
Rabu (21/10), Lembaga Kesehatan NU (LKNU) Sumenep mengadakan acara Advokasi dan Sosialisasi Imunisasi DPT-HB-Hib (Vaksin Pentavalen). Acara yang bertempat di kantor PCNU itu bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI. Ini merupakan program imunisasi dasar pemerintah untuk semua bayi.

Ketua PCNU Sumenep, Pandji Taufiq mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan pihaknya untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Sumenep agar lebih memperhatikan pola hidup sehat.

Ia mengaku, ke depan pihaknya akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan ataupun acara yang bermanfaat untuk masyarakat Sumenep. "Semoga dengan acara semacam ini, warga Sumenep, Nahdhiyyin, lebih memperhatikan lagi pola hidup sehat," paparnya.

Acara tersebut melibatkan 100 peserta lebih. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut ialah perwakilan dari Kementerian Kesehatan RI; Bupati Sumenep, dan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. (M Kamil Akhyari/Mahbib)

BNI Mobile