Djarum Super

Ribuan Nahdliyin Kaliori Tahlilan Tujuh Hari Rais Syuriyahnya

Ribuan Nahdliyin Kaliori Tahlilan Tujuh Hari Rais Syuriyahnya

Rembang, NU Online
Ribuan warga NU di kecamatan Kaliori kabupaten Rembang melangsungkan tahlil dan doa bersama di makam Kiai M Yamin, Sabtu (25/10) malam. Mereka mengirimkan doa di malam ketujuh hari wafatnya Rais Syuriyah MWCNU Kaliori itu. Tampak hadir Rais Syuriyah PCNU Rembang KH Chazim Mabrur dan segenap pengurus NU Kaliori.
<>
KH Chazim mengajak segenap hadirin untuk meniru jejak Kiai Yamin yang mendedikasikan hampir semua umurnya untuk menyebarkan agama di jalan Allah. Ia juga menambahkan, keaktifan Kiai Yamin di NU dan di dunia pendidikan juga madrasah sudah tidak diragukan lagi.

"Anda semua tentu sudah tahu bagaimana Kiai Yamin aktif di NU, dan memperjuangkan dunia pendidikan madrasah yang ada di kecamatan Kaliori, yang patut kita tiru.”

Kiai Chazim juga menambahkan, sepeninggal Kiai Yamin NU Kaliori harus tetap berjalan dalam kepengurusan. Terlebih Kiai Yamin sudah meninggalkan semangat dalam memperjuangkan Nahdlatul Ulama. Ia juga mengajak, MWCNU Kaliori segera membentuk pelaksana tugas Rais Syuriyah MWCNU Kaliori.

"Kalau bisa semangat NU yang ditinggalkan Kiai Yamin menjadi semangat para pengurus dalam memperjuangkan ajaran Ahlussunnah Waljamaah.” (Ahmad Asmu'i/Alhafiz K)

BNI Mobile