IMG-LOGO
Nasional

Jelang Rakorwil, ISHARINU Jatim Minta Masukan PBNU


Rabu 4 November 2015 22:04 WIB
Bagikan:
Jelang Rakorwil, ISHARINU Jatim Minta Masukan PBNU

Jakarta, NU Online
Pengurus harian Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlatul Ulama (ISHARINU) Jawa Timur mengadakan kunjungan silaturahmi kepada pengurus PBNU di Jakarta, Selasa (3/11) siang. Rombongan yang berjumlah enam orang ini mencoba meminta petunjuk-petunjuk awal kepada pengurus PBNU setelah ISHARI ditetapkan sebagai badan otonom NU pada Muktamar Ke-33 NU di Jombang Agustus lalu.
<>
“Kami ingin silaturahmi dan konsolidasi setelah ISHARI masuk banom NU,” kata Ketua ISHARI Jatim Yusuf Arif di Jakarta, Selasa (3/11) siang.

Kita, kata Arif, selama ini berpijak pada hasil Muswil ISHARINU Jatim. Kita juga sudah membuat AD/ART yang kita ajukan kepada PBNU sebagai salah satu referensi untuk menyusun AD/ART PP ISHARINU.

“Ini informasi awal yang bisa kami kabarkan kepada PBNU. Kami berharap silaturahmi ini bisa didiskusikan di forum rapat PBNU. Selebihnya kita minta arahan selanjutnya dari PBNU,” kata Arif yang diterima oleh Ketua PBNU H Imam Aziz.

Kepada H Imam Aziz, rombongan ini mengabarkan bahwa ISHARINU Jatim berencana mengadakan Rakorwil pada pertengahan November 2015 ini.

“Dari 36 kabupaten dan kota di Jatim, ISHARINU Jatim telah membentuk 32 cabang. Cabang yang belum terbentuk itu empat kabupaten di kawasan Mataraman,” kata Arif

ISHARINU pada Muktamar Ke-33 NU di Jombang kemarin sempat mengadakan pagelaran di panggung muktamar. (Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG