IMG-LOGO
Daerah

IKA PMII Apresiasi Tiga Tokoh Penuh Dedikasi


Kamis 5 November 2015 22:03 WIB
Bagikan:
IKA PMII Apresiasi Tiga Tokoh Penuh Dedikasi

Jepara, NU Online
Bersamaan dengan pelantikan pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jepara periode 2015-2020 di Hotel d’Season Premiere Bandengan Jepara, Jum’at (6/11) malam pengurus memberikan apresiasi kepada tiga tokoh penuh dedikasi.
<>
Mereka ialah mantan Ketua PCNU Jepara almarhum KH Mahfudz Asmawi yang dinilai pernah berkontribusi dalam kebesaran PMII di masanya. Kedua, penghargaan akan diberikan kepada Ketua Forum Nelayan Jepara Sholikul Hadi yang dinilai menjadi pejuang masyarakat nelayan dan pesisir.

Ketiga IKA PMII memberikan penghargaan kepada Tri Ismuyati, warga Desa bandungharjo, Kecamatan Donorojo karena kegigihannya sebagai sosok perempuan yang memperjuangkan hak asasi masyarakat petani.

Kepada NU Online Sekretaris IKA PMII Jepara Subchan Zuhri mengatakan dalam prosesi pelantikan direncanakan akan hadir Ketua Umum PB IKA PMII H Akhmad Muqowam bersama Sekretaris Jenderal M Hanif Dhakiri yang juga Menteri Ketenagakerjaan RI.

“Kami sudah mengonfirmasi Ketua Umum dan Sekjend PB IKA PMII Akhmad Muqowam dan Hanif Dhakiri bahwa keduanya Insya Allah bersedia hadir di Jepara,” katanya.

Dalam rangkaian acara, IKA PMII Jepara juga menggelar dialog dan konsolidasi akbar bersama Menteri Ketenagakerjaan. “Menteri yang juga alumni PMII akan kami minta untuk memberikan pandangan-pandangannya terkait kontribusi apa yang mestinya disumbangkan alumni PMII untuk membangun negeri ini,” terangnya. (Syaiful Mustaqim/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG