IMG-LOGO
Trending Now:
Nasional

Sambut Hari Toleransi, Gusdurian Siapkan Festival Film


Sabtu 7 November 2015 02:01 WIB
Bagikan:
Sambut Hari Toleransi, Gusdurian Siapkan Festival Film

Solo, NU Online
Menjelang peringatan Hari Toleransi Internasional, yang diperingati 16 November mendatang, Seknas Gusdurian telah menyiapkan kampanye untuk menyambutnya. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan festival film dan aksi simpatik.
<>
Menurut Humas Seknas Gusdurian, Tata Khoiriyah, Seknas Jaringan Gusdurian juga akan mengajak komunitas dan elemen-elemen lainnya ikut serta dalam kampanye Hari Toleransi Sedunia tersebut.

“Kampanye tersebut dilakukan dengan berbagai cara kreatif. Salah satunya dengan pemutaran film toleransi. Kampanye ini selain mengajak masyarakat terlibat dalam isu, bertujuan untuk memberi kesadaran pentingnya ruang dialog,” terang Tata, saat dihubungi NU Online, Kamis (5/11).

Ditambahkan Tata, rencananya festival film tersebut akan dihelat di beberapa daerah, dan diselenggarakan bekerjasama dengan komunitas Jaringan Gusdurian setempat.

“Rencananya akan kita laksanakan di 50 kota. Untuk materi film nanti dari Seknas (Gusdurian) akan mulai kita kirim, Senin (7/11),” paparnya.

Dengan menggunakan kalimat ‘Beda dan Setara’ sebagai kata kunci kampanye Hari Toleransi, diharapkan mampu memudahkan pesan kampanye Hari Toleransi kepada masyarakat. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG