IMG-LOGO
Daerah

Undangan Terbuka, Bedah Buku Habib Novel “Inilah Dalilnya”


Kamis 12 November 2015 21:25 WIB
Bagikan:
Undangan Terbuka, Bedah Buku Habib Novel “Inilah Dalilnya”

Jakarta, NU Online
Habib Novel bin Muhammad Alaydrus mengundang masyarakat secara umum untuk menghadiri acara bedah buku karyanya yang berjudul “Inilah Dalilnya: Penjelasan Al-Quran Dan Sunnah Atas Amalan Kaum Santri”, Ahad (1511), pukul 08.30 WIB.
<>
Diskusi buku yang bakal digelar di Markas Besar Ar-Raudhah, Jl. Dewutan No. 112 Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah ini terbuka bagi siapa saja. Panitia juga menyediakan hadiah berupa tiga laptop, demikian siaran pers yang diterima NU Online, Kamis (12/11).

Dalam buku itu, Habib Novel berupaya mengulas dasar-dasar syariah terkait sejumlah amalan yang lazim dilakukan masyarakat muslim di Tanah Air, seperti dzikir berjamaah, peringatan maulid Nabi, ziarah kubur, dan kenduri. Belakangan praktik keagamaan tersebut kerap mendapat tudingan sebagai amalan menyimpang dari sunnah alias bid’ah yang pelakunya layak masuk neraka.

Buku karya pengasuh Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah Surakarta ini hendak menyuguhkan jawaban objektif lewat bahasa yang mudah dan lugas, bahwa praktik keagamaan yang selama ini dilakukan kaum santri itu memiliki landasan kuat dari al-Qur’an dan Sunnah.

Terkait informasi lebih lengkap acara bedah buku ini, calon peserta bisa menghubungi via Whatsapp (+6281904546363) atau BBM (5A0E4BD2). (Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG