IMG-LOGO
Nasional
JELANG KONGRES IPNU-IPPNU

Tersedia Stan Bazar dan Panggung Apresiasi Pelajar


Selasa 24 November 2015 20:01 WIB
Bagikan:
Tersedia Stan Bazar dan Panggung Apresiasi Pelajar

Pemalang, NU Online
Jelang perhelatan akbar tiga tahunan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) yang akan digelar di Asrama Haji Boyolali, Jawa Tengah, 4-8 Desember 2015, Panitia Daerah Kongres memfasilitasi stand bazar. Disediakan juga Panggung Apresiasi pelajar untuk memeriahkan acara.
<>
Ketua Panitia Daerah Kongres IPNU XVIII Ahmad Naufa Khoirul Faizun menyampaikan hal itu pada Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) IPNU Jawa Tengah dan suksesi kongres IPNU XVIII di Aula Kantor PCNU Pemalang Sabtu, (21/11).

"Ada dua kategori stand bazar yang kita buka: khusus untuk kepengurusan cabang-cabang IPNU-IPPNU di Jawa Tengah yang mendaftarkan diri dan peserta umum dari swasta" ungkapnya kepada puluhan ketua cabang-cabang IPNU.

Untuk panggung apresiasi, lanjut Naufa, kader IPNU-IPPNU bebas menampilkan apa saja, semisal menyanyi, stand up comedi, musikalisasi puisi, berpidato dll. Panitia menyediakan panggung berikut perlengkapan alat musik standar.

"Kepada cabang IPNU-IPPNU di semua level yang berminat memeriahkan acara, kita harapkan untuk segera medaftarkan diri," imbuhnya.

Sampai hari ini, puluhan pendaftar sudah memesan stand bazar tersebut. Adapun yang berminat mendaftar, dapat menghubungi Panitia Daerah Kongres IPNU XVIII bagian bazar di nomor: (085-642-757-044 / 085-742-308-135).

Selain mengevaluasi dan membahas hal-hal elementer organisasi, ribuan peserta kongres juga akan memilih ketua umum IPNU dan IPPNU untuk tiga tahun mendatang. Presiden Joko Widodo dan beberapa menteri dijadwalkan hadir dalam forum tertinggi organisasi pelajar NU tersebut. (Irmawan/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG