IMG-LOGO
Trending Now:
Daerah

Gus Yaqut Minta Pemilihan Ketua GP Ansor Sulut Secara Aklamasi


Kamis 24 Desember 2015 00:05 WIB
Bagikan:
Gus Yaqut Minta Pemilihan Ketua GP Ansor Sulut Secara Aklamasi

Manado, NU Online
Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas meminta agar tidak ribut-ribut, ngotot-ngototan, apalagi sampai bermusuhan dalam pemilihan Ketua Wilayah Ansor Sulawesi Utara (Sulut). Hal tersebut dikatakannya saat pidato sambutan dalam pembukaan Koferensi Wilayah XI GP Ansor Sulut, Rabu (23/12) di Gedung MCC, Manado.
<>
"Yang terpenting bicarakan apa program selama 5 tahun ke depan, tidak perlu ngotot-ngototan. Jangan sampai prestasi sahabat Benny Rhamdani (Ketua GP Ansor demisioner) dirusak oleh ribut-ribut dalam pemilihan Ketua," pinta pria yang akrab disapa Gus Yaqut.

Gus Yaqut juga menegaskan kepada Benny Rhamdani, dirinya siap hadir dalam acara pelantikan Ketua Wilayah terpilih nanti. Namun dengan persyaratan Ketua terpilih harus aklamasi, jika  ada ribut-ribut maka dirinya tak akan datang. 

Konferwil XI GP Ansor Sulut sendiri telah resmi dibuka oleh Gubernur Sulut Sonny Sumarsono. Diketahui, Hotel Arya Duta, Manado akan menjadi arena pemilihan Ketua Wilayah GP Ansor Sulut malam ini.(Udi Masloman/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG