IMG-LOGO
Daerah

GP Ansor Jaten Gelar Sarasehan Sambut Harlah Ke-93 NU


Senin 11 Januari 2016 14:02 WIB
Bagikan:
GP Ansor Jaten Gelar Sarasehan Sambut Harlah Ke-93 NU

Karanganyar, NU Online
Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Jaten Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah menggelar acara sarasehan dan refleksi menyambut Harlah Ke-93 NU di kediaman Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Karanganyar, Ahad (10/1).<>

Acara refleksi ini dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Karanganyar, Suwanto dan sesepuh Ansor lain dan pengurus di tingkat cabang dan PAC sehingga ruangan melebihi kapasitas namun suasana tetap khidmat dikarenakan motivator para sesepuh yang semakin malam semakin membara.

Bendahara PC GP Ansor Karanganyar, Birawan yang juga hadir dalam pertemuan tersebut menuturkan bahwa dalam saresehan ini kami bahas strategi organisasi di tingkat PAC Jaten. “Karena Jaten merupakan kecamatan potensial, selain letaknya yang berhubungan langsung dengan kota Solo juga banyak kader-kader yang potensial untuk dijadikan pengurus Ansor di Jateng,” ujarnya.

Ia berharap, semoga ke depan kepengurusan GP Ansor di Jaten lebih merapatkan barisan. Kemudian segera melaksanakan program-program dan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

Dalam refleksi ini, dibahas Ansor ke depan harus lebih maju dan bermanfaat di kalangan warga Nahdliyin khususnya anak muda dan menjalin ukhuwah Islamiyah serta menjaga ajaran aqidah Ahlussunah wal Jama’ah. (Ahmad Rosyidi/Fathoni)

Bagikan:
IMG
IMG