IMG-LOGO
Daerah

MWCNU Kaliori Dukung Kaderisasi GP Ansor


Ahad 6 Maret 2016 20:03 WIB
Bagikan:
MWCNU Kaliori Dukung Kaderisasi GP Ansor
Rembang, NU Online
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang memberikan apresiasi kepada GP Ansor setempat atas sejumlah capaian program kaderisasi yang dilakukan. Pihak MWCNU Kaliori percepatan kaderisasi yang rencananya diselenggarakan GP Ansor Kaliori.

Ketua MWCNU Kaliori H Ali Harmani menyatakan dukungannya atas pelaksanaan ke depan Diklatsar Barisan Serba Guna GP Ansor Kaliori. Terlebih lagi kalau pelaksanaan dipercepat dari rencana yang sudah dijadwalkan.

"Saya memberikan apresiasi kepada Ansor Kaliori yang mengutamakan kaderisasi dari ratusan program kerja yang direncanakan. Karenanya saya senantiasa mendukung dan membantu setiap program kerja yang dilaksanakan oleh GP Ansor Kaliori,” kata H Ali, Ahad (6/3) siang.

Menurut Ali, meski belum genap lima bulan usia kepengurusan, kaderisasi GP Ansor menjadi progres terdepan untuk menunjang eksistensi Ansor di belahan wilayah Kecamatan Kaliori.

Sementara Ketua GP Ansor Kaliori Jasmani menyampaikan, Diklatsar Banser Kecamatan Kaliori akan dilaksanakan pada 25-27 Maret 2016 mendatang. Hal itu dimaksudkan untuk menambah jumlah pasukan Banser Satkoryon Kaliori.

"Mengenai Diklatsar kami akan mempercepat, Insyaallah akan dilaksanakan di Ranting GP Ansor Desa Meteseh. Kami menargetkan peserta 500 orang dari seluruh penjuru Kecataman Kaliori. Bila ada peserta dari luar Kaliori, kita terima jika kuota masih ada.” (Ahmad Asmui/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG