JATMAN Lampung Utara Gelar Musyawarah Perdana

JATMAN Lampung Utara Gelar Musyawarah Perdana
Lampung Utara, NU Online
Pengurus Cabang Jama'ah Ahlu al-Thariqah Al-Mu'tabaroh Al-Nahdliyyah (JATMAN) Kabupaten Lampung Utara mengadakan musyawarah cabang di Tunggal Binangun Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Sabtu-Ahad (2-3/4). Mereka membahas program kerja organisasi ke depan.

Mudir JATMAN Lampung Utara KH Mudzakir mengatakan, "JATMAN Lampung Utara adalah ang pertama kalinya dan pelopor yang mengadakan Musyawarah Cabang JATMAN di Provinsi Lampung ini. Belum ada satu cabang JATMAN yang ada di Provinsi Lampung melaksanakan musyawarah seperti ini."

Tampak hadir hadir oleh Mudir Idaroh Wustho Provinsi Lampung Habib Yahya bin Hamid Assegaf,  Ketua PCNU Lampung Utara KH Sonhaji Aziz, Ketua GP Ansor Masir Ibrahim, dan seluruh warga NU yang ada di Lampung Utara.

Pertemuan ini dibuka oleh utusan Pemkab Lampung Utara yang didampingi oleh Camat Abung Selatan.

Forum ini diadakan untuk menjalin silaturahmi warga Nahdliyin khususnya di Lampung Utara serta pemilihan mudir yang baru. Di samping itu pertemuan ini merupakan langkah awal menyambut tahun baru yang lebih baik.

Peran serta JATMAN sebagai pendamping NU sangat dibutuhkan untuk mendukung kinerja NU dan program dakwah Aswaja NU sehingga diharapkan akan membawa dampak yang lebih baik pada kinerja masing-masing tarekat di tahun yang akan datang.

Forum ini diharapkan membawa JATMAN Lampung Utara menjadi lebih baik. (Hidrikal M/Alhafiz K)

BNI Mobile