IMG-LOGO
Nasional

Video Ucapan Selamat Harlah Ansor Ramai di Dunia Maya


Kamis 7 April 2016 08:24 WIB
Bagikan:
Video Ucapan Selamat Harlah Ansor Ramai di Dunia Maya
Solo, NU Online
Momentum peringatan hari lahir (harlah) ke-82 Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang jatuh pada 24 April nanti, disambut antusias para kadernya di Jawa Tengah. Dengan memanfaatkan media sosial di dunia maya, masing-masing pengurus cabang mengunggah video ucapan selamat atas harlah GP Ansor.

“Tiap cabang kita serukan untuk membuat video ucapan selamat berdurasi sekitar 1 menit, dengan menggunakan logat bahasa daerah,” terang Ketua Ansor Cyber Media Jawa Tengah, Sholahudin, saat dihubungi NU Online melalui pesan singkat, Rabu (5/4).

Sholah menjelaskan, kiriman video tersebut akan ditampilkan di akun situs berbagi video Youtube, Ansor Jateng TV, dan website milik Ansor Jateng. “Untuk kiriman video yang paling bagus dan kompak akan ada doorprize, yang rencananya akan kita berikan pada acara kemah bakti,” papar dia.

Pantauan NU Online, pada laman situs ansorjateng.net, video ucapan selamat yang sudah diunggah tidak hanya dari para pengurus Ansor, tetapi juga dari tokoh masyarakat, pengurus NU beserta badan otonom NU.

Beberapa ucapan selamat yang diunggah antara lain datang dari GP Ansor Purworejo, GP Ansor Pati, GP Ansor Boyolali, GP Ansor Sragen, GP Ansor Karanganyar, Muslimat NU Boyolali, Fatayat NU Boyolali, siswa-siswi Cilacap, dan lain-lain.

Selain ikut mendorong aktif melalui website dan media sosial, ke depan Ansor Jateng juga akan memberikan pelatihan pengelolaan media sosial dan pengembangan jaringan internet.

“Bulan Puasa kita jadwalkan untuk keliling Jawa Tengah untuk memberi pelatihan web developer agar keahlian para kader di bidang tersebut, juga pengelolaan media sosial, juga bertambah,” ungkapnya. (Ajie Najmuddin/Mahbib)

 
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG