IMG-LOGO
Daerah

“Kang Bejo Jilid 2” Karya Mustasyar NU Karanganyar Diluncurkan


Senin 11 April 2016 20:01 WIB
Bagikan:
“Kang Bejo Jilid 2” Karya Mustasyar NU Karanganyar Diluncurkan
KH Abdullah Sa'ad dan buku baru karyanya.
Karanganyar, NU Online
Setelah sukses dengan buku “Kang Bejo” jilid pertamanya, Mustasyar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, KH Abdullah Sa’ad meluncurkan buku keduanya, “Kang Bejo Jilid 2”.

Buku yang berisi inspirasi dan kesaksian Gus Dullah, sapaan akrabnya, yang didapat dari para gurunya tersebut diluncurkan bersamaan dengan Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad saw dan haul para wali dan masyayikh, di Pondok Pesantren Al-Inshof Sulurejo Plesungan Karanganyar, Ahad (10/4).

Ditegaskan Gus Dullah, pemberian judul buku “Kang Bejo” ini dimaksudkan agar para pembaca mendapatkan keberuntungan. 

“Saya ingin memberikan sentuhan yang berbeda, yaitu agar pembaca yakin bahwa sungguh percaya dengan firman Allah dan Sabda Rasul-Nya akan mendapatkan keberuntungan (kang bejo),” ungkapnya.

Sementara itu, Rais Syuriyah PCNU Karanganyar KH Ahmad Hudaya memberikan apresiasi atas penulisan buku “Kang Bejo” jilid 2 ini.

“Buku Kang Bejo, isinya mahabbah, belajar cinta kepada Allah dan Nabi. Dulu, buku Kang Bejo pertama, seluruh hasil penjualannya untuk membangun masjid, semoga bisa tercapai,” kata Kiai Hudaya.

Selain peluncuran buku, Pesantren Al-Inshof juga mengadakan beberapa rangkaian acara yang dimulai sejak Sabtu (9/4). Acara yang diselenggarakan antara lain majelis manaqib, burdah, marawis gambus jalsah. (Ajie Najmuddin/Fathoni)

Bagikan:
IMG
IMG