Home Nasional Keislaman English Version Baru Fragmen Internasional Risalah Redaksi Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Satkornas Banser Klarifikasi soal Parade Bhineka Tunggal Ika

Satkornas Banser Klarifikasi soal Parade Bhineka Tunggal Ika
Kasatkornas Banser H Alfa Isnaeni
Kasatkornas Banser H Alfa Isnaeni
Jakarta, NU Online

Kepala Satuan Koordinasi Nasional Barisan Ansor Serbaguna (Kasatkornas Banser) H Alfa Isnaeni, di Jakarta, Sabtu (12/11), menegaskan Banser tidak mengikuti aksi Parade Bhineka Tunggal Ika.

“Dengan ini, Satkornas Banser melakukan klarifikasi bahwa Satkornas Banser menyatakan tidak mengetahui dan sama sekali tidak terlibat dalam kegiatan tersebut,” kata dia.

Klarifikasi tersebut untuk menyikapi adanya pesan yang tersebar luas mengenai hasil konsolidasi untuk aksi Parade Bhinneka Tunggal Ika pada 19 November 2016 yang menyebutkan adanya perwakilan dari Banser.

“Satkornas Banser tetap mendukung segala gerakan yang merawat Indonesia sebagai negara Bhinneka Tunggal Ika, menjalankan kehidupan bernegara secara konstitutional dan penegakkan hukum yang berkeadilan, namun tidak terlbat dalam kegiatan dimaksud,” demikian H Alfa Isnaeni. (Gatot Arifianto/Mahbib)

Posisi Bawah | Youtube NU Online