IMG-LOGO
Internasional

Wakil Rais Aam Resmi Kukuhkan PCINU Taiwan


Ahad 13 November 2016 14:42 WIB
Bagikan:
Wakil Rais Aam Resmi Kukuhkan PCINU Taiwan
Pengukuhan Pengurus PCINU Taiwan
Taiwan, NU Online
Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Taiwan periode  2016-2018 resmi dikukuhkan oleh Wakil Rais Aam PBNU KH. Miftahul Akhyar di halaman Main Station, Taipei. Pelantikan ini bertepatan dengan Harlah PCINU Taiwan yang ke-9, Minggu (13/11). 

KH Miftahul Akhyar berharap pengurus baru yang dilantik ini terus menjaga Islam Aswaja dan mampu memberikan bimbingan sekaligus perlindungan bagi jamaah NU yang menjadi tenaga kerja. Apalagi di tengah arus ideologi Islam yang semakin bermacam-macam seperti saat ini.

Selain pelantikan PCINU, juga dilantik dua lembaga dan empat badan otonom NU. "Lembaga dan ini sangat diharapkan mampu menggerakkan potensi PCI dan berkegiatan sesuai tupoksi lembaga masing," harap KH. Miftahul Akhyar

Hadir dalam acara itu Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat, KH. Agoes Ali Masyhuri, Kepala Kamar Dagang Ekonomi Indonesia (KDEI) Taiwan, James Robert dan sejumlah pengurus NU di Taiwan.

Sementara itu, Ketua PCINU Arif Wahyudi berjanji akan lebih memprioritaskan jaringan silaturahmi kepada Ranting-ranting NU di seluruh Taiwan.  

"Selama ini, Ranting NU terpencil seperti Penghu yang lokasinya di pulau kecil kurang terperhatikan, mulai saat ini harus lebih kita berdayakan," Pungkasnya.(Red: Fariz Alniezar)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG