IMG-LOGO
Nasional

Awal 2017, ASBIHU NU Berangkatkan 7 Kelompok Jamaah Umroh


Kamis 19 Januari 2017 11:05 WIB
Bagikan:
Awal 2017, ASBIHU NU Berangkatkan 7 Kelompok Jamaah Umroh
Jakarta, NU Online
Dari waktu ke waktu, kepercayaan masyarakat akan kinerja Asosiasi Bina Haji dan Umroh Nahdlatul Ulama (ASBIHU NU) semakin tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya pendaftar perjalanan ibadah umrah melalui PT ASBIHU Tour and Travel, sebagai operator ASBIHU NU.

Pada bulan Januari 2017 ini, PT ASBIHU Tour and Travel telah memberangkatkan 350 jamaah umroh dari tujuh kelompok. Mereka berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Rabu (18/1) diberangkatkan sebanyak 50 jamaah melalui perwakilan ASBIHU NU Semarang dan Cilacap, Jawa Tengah. Kelompok ketujuh ini, telah mendaftar pada bulan Oktober-November 2016, atau dua bulan sebelum pemberangkatan.

Februari mendatang, ASBIHU juga telah menyiapkan sejumlah kelompok perjalanan umrah. Salah satu rute yang dibuka ASBIHU Tour and Travel pada bulan Februari nanti adalah Umrah plus perjalanan ke Kairo, Mesir.

Ada keunikan pada perjalanan Umrah plus Kairo. Sebab jamaah juga berkesempatan mengunjungi sejumlah tempat di sana, seperti Universitas Al-Azhar dan Piramida. Ketua ASBIHU KH Musthafa Aqiel Siroj diagendakan akan turut membimbing para jamaah.

Bagi masyarakat yang berminat menjalankan ibadah umrah melalui ASBIHU Tour and Travel dapat mendaftarkan diri melaui nomor telepon 021-85900265, dan 08129919465 (Silvy).

Calon jamaah juga dapat menghubungi perwakilan-perwakilan yang kini telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (Kendi Setiawan/Mahbib)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG