Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Mengabdi di Ansor, Banser Ini Dapat Berkah Umrah Gratis

Mengabdi di Ansor, Banser Ini Dapat Berkah Umrah Gratis
Solo, NU Online
Kaget bercampur gembira dirasakan Ichwan Solihin ketika namanya disebut vokalis Debu, Mustafa. Ichwan disebut sebagai pemenang undian umrah gratis dari Gerakan Pemuda Ansor. Undian itu kemudian diberikan secara simbolis oleh Habib Novel Alaidrus pada Jumat (10/3) malam.

“Alhamdulillah, saya senang sekali dan bersyukur. Tidak menyangka dapat hadiah umrah gratis,” ujar Ichwan, anggota Banser Pasar Kliwon itu.

Ketua PC GP Ansor Surakarta Arif Syarifuddin menerangkan, pemberian hadiah gratis umrah tersebut sekaligus menandai peresmian Travel Umrah dan Haji Plus PT Sorban Nusantara Tourism GP Ansor Cabang Surakarta.

Arif berharap hadiah ini juga dapat memotivasi anggota lain dalam berkhidmah bersama Ansor dan Banser. “Tambah semangat dan berkah. Semoga dalam berkhidmah di Banser senantiasa ikhlas dan tanggung jawab dalam mengemban tugas,” ujar dia.

Sementara itu Manajer Cabang PT Sorban Solo M Anwar menjelaskan, pembentukan PT Sorban Nusantara Tourims merupakan bagian dari upaya mewujudkan visi GP Ansor, yakni pemberdayaan potensi kader dan mewujudkan kemandirian ekonomi kader dan organisasi.

"Untuk mewujudkan kemandirian ekonomi, salah satunya Sorban Nusantara Tourism yang hari ini secara resmi kita launching" terang Anwar. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)
BNI Mobile