IMG-LOGO
Nasional

Puas Umrah Bersama ASBIHU, NU Sorong Berangkatkan Jamaah Lagi


Rabu 15 Maret 2017 13:28 WIB
Bagikan:
Puas Umrah Bersama ASBIHU, NU Sorong Berangkatkan Jamaah Lagi
Jakarta, NU Online 
Ketua PCNU Kabupaten Sorong, Sutejo, sekaligus pimpinan rombongan umrah ASBIHU asal Kabupaten Sorong yang melakukan perjalanan umrah awal Maret ini, mengungkapkan rasa puas atas pelayanan ASBIHU Tour and Travel.

“Jamaah sangat puas karena pelayanan yang sangat baik dari ASBIHU, baik selama di Jakarta, Madinah, Mekah sampai kembali ke Jakarta,” ungkap Sutejo melalui pesan wattshap pada Ahad (12/3) pagi.

Karena kepuasan dari jamaah tersebut, ia pun berencana ingin memberangkatkan jamaah umrah melalui ASBIHU Tour and Travel pada kesempatan berikutnya.

“Terimakasih kepada ASBIHU dan PBNU. Insyaalah kami dari Kabupaten Sorong akan kembali memberangkatkan jamaah lagi melalui ASBIHU,” lanjutnya.

Menurut Sutejo, jumlah umat Islam di Kabupaten Sorong berada pada kisaran 60 persen, dan umumnya merupakan warga nahdliyin. Gairah umat Muslim Kabupaten Sorong juga tergolong tinggi. Oleh karen itu mereka sangat bersyukur dan menyambut baik dengan adanya perwakilan ASBIHU di Kabupaten Sorong. 

Rombongan umrah asal Kabupaten Sorong awal Maret ini terdiri dari 40 jamaah. Menjelang keberangkatan jamaah ke tanah suci, tak lupa ASBIHU memfasilitasi mereka untuk mengunjungi sejumlah tempat di Jakarta, yakni TMII, Gedung PBNU, Monumen Nasional, dan Masjid Istiqlal.

“Ini menjadi kebanggan dan kehormatan bagi kami jamaah asal Kabupaten Sorong, karena jamaah juga banyak yang ingin bersilaturahim ke PBNU dan salat di Masjid Istiqlal,” Sutejo menambahkan. (Kendi Setiawan/Fathoni)

Tags:
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG