IMG-LOGO
Trending Now:
Nasional

ASBIHU Buka Paket Umrah Murah di Bulan April Ini


Rabu 5 April 2017 01:01 WIB
Bagikan:
ASBIHU Buka Paket Umrah Murah di Bulan April Ini
Jakarta, NU Online
Masyarakat yang berniat menjalankan ibadah umrah pada bulan April ini bisa menarik nafas lega. Pasalnya ASBIHU Tour and Travel memiliki program khusus “Umrah Murah Bersama ASBIHU”. 

Wakil Sekretaris Jenderal ASBIHU NU, Nashir Maqsudi mengungkapkan, paket biaya murah yang disediakan ASBIHU dimaksudkan untuk memfasilitasi masyarakat yang memiliki keterbatasan biaya, namun sekaligus memiliki keinginan yang kuat untuk menjalankan ibadah umrah.

“ASBIHU ingin memberikan keringanan biaya perjalanan umrah di bulan April ini. Jadi masyarakat bisa melaksanakan ibadah umrah dengan nyaman, tetapi dengan biaya yang sangat terjangkau,” kata Nashir di Jakarta, Selasa (4/4).

Pemberangkatan “Umrah Murah Bersama ASBIHU” dijadwalkan pada akhir April 2017.  Tersedia dua paket yang dapat dipilih oleh calon jamaah. Paket pertama dengan biaya Rp18.750.000 untuk umrah 9 hari. Dan paket kedua dengan biaya Rp21.000.000 untuk umrah 12 hari. 

Harga tersebut terhitung jauh lebih murah dibandingkan biaya umrah reguler. Walaupun dengan biaya lebih murah, kenyamanan bagi jamaah sama dengan ketika jamaah mengambil paket regular. 

Masyarakat yang berminat melakukan ibadah umrah dengan harga promo di atas dapat mendaftarkan secara langsung ke kantor PT Al Anshar Asbihutama Sejahtera, di Jalan Basuki Rahmat No 12 Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Dapat pula menghubungi Hj Silvia Wulan Sari di nomor kontak 0812-9919-465. (Kendi Setiawan/Zunus)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG