IMG-LOGO
Trending Now:
Nasional

Ini Alasan Haji Hamidi Rutin Berangkatkan Jamaah Umrah Melalui ASBIHU


Selasa 11 April 2017 23:26 WIB
Bagikan:
Ini Alasan Haji Hamidi Rutin Berangkatkan Jamaah Umrah Melalui ASBIHU
Jakarta, NU Online
Perwakilan ASBIHU Tour and Travel Sukabumi, Jawa Barat, H Abdullah Hamidi tergolong cekatan dan gesit dalam mengenalkan program-program ASBIHU kepada masyarakat.

Hal itu terbukti dengan rutinnya Haji Hamidi, begitu ia akrab disapa, menyertakan jamaah baik umrah maupun haji melalui ASBIHU Tour and Travel.  “Alhamdulillah dua atau tiga bulan sekali ada jamaah yang diberangkatkan umrah. Untuk tahun ini pemberangkatan melalui kami dilakukan pada bulan Januari dan Maret lalu,” kata Haji Hamidi saat NU Online mewawancarainya di Kantor ASBIHU Tour and Travel belum lama ini.

Pemberangkatan umrah berikutnya dijadwalkan pada Ramadhan mendatang dengan jumlah jamaah yang telah mendaftar sedikitnya 30 orang. Jumlah itu diperkirakan masih akan bertambah. Sementara untuk haji ada sekitar 200 jamaah pada musim haji tahun ini.

Pria kelahiran 1943 yang tinggal di Cidahu Sukabumi, memang telah berpengalaman di bidang perjalanan haji dan umrah. Bergabung bersama ASBIHU sejak lima tahun lalu, Haji Hamidi telah berkecimpung mengelola KBIH sejak tahun 1979. 

“Waktu itu saya bergabung dengan salah satu KBIH di Bogor. Sempat memberangkatkan 7 kali rombongan haji. Lalu saya pindah ke Sukabumi,” ungkap pria yang sejak umur 20-an aktif menjadi anggota GP Ansor.

Pengalaman Haji Hamidi dan keaktifannya memberangkatkan jamaah melalui ASBIHU Tour and Travel, juga didukung oleh manajemen ASBIHU yang mengutamakan pelayanan dan kenyamanan kepada jamaah.

“Menurut jamaah saya, keunggulan perjalanan umrah dan haji melalui ASBIHU adalah dalam pelayanan yang maksimal. Jamaah sepuasnya melaksanakan umrah atau haji. Juga pelaksanaan ibadah umrah dan haji sesuai dengan persiapan yang dilakukan. Hampir tidak ada kendala atau kesulitan karena selama ini perjalanan juga tepat waktu. Tidak ada pesawat yang delay kalau berangkat bersama ASBIHU,” tambah Haji Hamidi. (Kendi Setiawan/Abdullah Alawi)

Tags:
Bagikan:
IMG
IMG