IMG-LOGO
Daerah

Inilah Persyaratan Umrah Asbihu


Kamis 1 Juni 2017 23:23 WIB
Bagikan:
Inilah Persyaratan Umrah Asbihu
Jakarta, NU Online
Dari waktu ke waktu semakin banyak masyarakat Muslim Indonesia yang ingin menjalankan ibadah umrah. Namun, mereka kadang bertanya apa saja syarat-syarat mengikuti perjalanan ibadah umrah. 

Sekretaris ASBIHU Tour and Travel H Nasir Maqsudi mengungkapkan, ASBIHU sebagai salah satu perusahaan jasa layanan umrah yang handal dan telah berpengalaman memberangkatkan jamaah umrah, mengatakan persyaratan ibadah umrah bersama ASBIHU sangatlah mudah.

“Menyerahkan formulir atau pernyataan mengikuti ibadah umrah, paspor yang masih berlaku minimal 7 bulan; nama yang tertera pada paspor harus terdiri dari 3 suku kata, misalnya Sobah Hafidz Taftazni,” kata Nasir kepada NU Online belum lama ini.

Syarat lainnya, kata Nasir, menyerahkan pas foto berwarna dan terbaru ukuran 4x6  sebanyak 6 lembar dengan back ground warna putih dan wajah harus tampak 80% dari ukuran foto. Kartu kuning atau suntik maningitis juga harus diserahkan.

“Lalu buku nikah asli bagi suami istri, akta lahir asli bagi anak-anak, akta lahir asli bagi wanita di bawah 45 tahun,” lanjutnya.

Bagi wanita berusia di bawah 45 tahun yang berangkat tanpa muhrim dikenakan biaya pembuatan dokumen. Dan yang sangat penting, semua persyaratan harus sudah diterima paling lambat 2 bulan sebelum keberangkatan.

Untuk masyarakat yang berminat mengikuti perjalanan umrah ASBIHU dapat menghubunginya di nomor telepon 0812-1881-2927. (Kendi Setiawan/Zunus)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG