IMG-LOGO
Daerah

NU Care LAZISNU NTB Santuni Yatim dan Lansia Jelang Hari Raya

Jumat 16 Juni 2017 14:01 WIB
NU Care LAZISNU NTB Santuni Yatim dan Lansia Jelang Hari Raya
Mataram, NU Online
NU Care-LAZISNU NTB berbagi paket sembako dan uang tunai. di bulan Ramadhan, Kamis (15/6). Ini adalah salah satu program NU Care-LAZISNU NTB yang saat ini sedang dilaksanakan. Program ini difokuskan pada pemberian bantuan bagi anak yatim, fakir miskin, dan lansia.

Hal ini disampaikan Ketua NU Care-LAZISNU NTB Ustadz Syarfudin kepada NU Online di sela acara.

Program Ramadhan, lanjut akademisi UIN Mataram ini, mencoba berbagi kebahagiaan kepada mereka yang sangat membutuhkan di bulan penuh berkah ini.

Bantuan berupa pemberian paket sembako dan THR kepada anak yatim, fakir miskin dan lansia ini disalurkan ke Dusun Lendang Jae Desa Lembar Lombok Barat NTB Kamis, (15/6) malam.

Program Ramadhan Berbagi NU Care-LAZISNU NTB dilaksanakan di semua kabupaten se-pulau Lombok dengan target bantuan 1.000 paket.

Santunan kepada para mustahik kami mulai dari Kabupaten Lombok Utara di Dusun Pandanan Desa Malaka, kemudian dilanjutkan di Dusun Mesaleng Desa Bagu Kab Lombok Tengah, selanjutnya di Dusun Lendang Jae Desa Lembar Lombok Barat, dan untuk pekan terakhir Ramadhan, pemberian santunan akan dilanjutkan di Kabupaten Lombok Timur dan Kota Mataram.

Selain Program Ramadhan Berbagi, NU Care-LAZISNU NTB juga mempunyai banyak program yang tertuang dalam empat pilar, yaitu ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan tanggap bencana.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi, pengurus dan manajemen NU Care-LAZISNU NTB menyampaikan terima kasih dan mudah-mudahan rezekinya diluaskan dan diberikan berkah oleh Allah SWT. (Syamsul Hadi/Alhafiz K)
Bagikan:
IMG
IMG