IMG-LOGO
Daerah

Pelajar NU Desa Setu Meriahkan Hari Santri Nasional


Selasa 24 Oktober 2017 23:31 WIB
Bagikan:
Pelajar NU Desa Setu Meriahkan Hari Santri Nasional
Tegal, NU Online
Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) 2017, IPNU-IPPNU Desa Setu, Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal turut ambil bagian dengan menggelar beragam kegiatan. Mereka mengundang seluruh lembaga mulai dari TK, TPQ, MDA serta SD/MI dalam karnaval semarak Hari Santri Nasional, Ahad (22/10).

Ketua Panitia M Alfin Maulana mengatakan, kegiatan ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk ambil bagian memeriahkan Hari Santri Nasional. Salah satunya dengan memberikan dukungan dalam beragam kegiatan mulai dari tingkat desa.

Karnaval diadakan dalam rangka memeriahkan HSN dengan melibatkan semua elemen yang ada. Kemeriahan acara, katanya, digelar dalam kegiatan marching band, karnaval serta shalawatan yang melibatkan semua unsur yang ada di masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahun dan tahun ini jauh lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya," ujarnya.

Selain acara seremonial, pihaknya juga menggelar acara syukuran hingga jalan sehat dengan hadiah utama berupa sepeda ontel.

Termasuk di dalamnya adalah syukuran dengan pembacaan shalawat nariyah dilanjutkan dengan pengajian akbar. "Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar," tandasnya. (Hasan/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG