IMG-LOGO
Daerah

Malam Ini, Puncak Peringatan Hari Santri di Surakarta


Sabtu 28 Oktober 2017 18:25 WIB
Bagikan:
Malam Ini, Puncak Peringatan Hari Santri di Surakarta
Surakarta, NU Online
Puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2017 di Kota Surakarta Jawa Tengah bakal dihelat malam ini, Sabtu (28/10). Acara yang dikemas dalam tajuk “Banom NU Kota Surakata Bersholawat” bertempat di kantor PCNU Kota Surakarta.

Ketua GP Ansor Surakarta Syarifudin, peringatan Hari Santri kali ini diadakan bersamaan dengan momentum Sumpah Pemuda. Menurutnya, selain kegiatan pengajian juga diadakan beberapa rangkaian kegiatan.

“Acara sudah dimulai sejak Sabtu siang, mulai dari bakti sosial, donor darah, bazar murah, dan pelatihan refleksi,” terang Arif.

Rencananya kegiatan pengajian bersama Jamuro Surakarta itu akan menghadirkan Habib Umar As-Segaf yang akan memberikan mauidoh hasanah.

Sementara itu, tak jauh dari Kota Surakarta, tepatnya di Sukoharjo puncak peringatan Hari Santri juga bakal diselenggarakan pada waktu yang sama, di Pendopo Graha Satya Kabupaten Sukoharjo.

Wakil Syuriah PWNU Propinsi Jawa Timur KH Ali Maschan Musa, rencananya bakal dihadirkan untuk memberikan taushiyah kepada jamaah. (Ajie Najmuddin/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG