IMG-LOGO
Trending Now:
Nasional

GP Ansor Jateng Dinobatkan Sebagai Ansor Terbaik Tingkat Nasional


Senin 13 November 2017 04:03 WIB
Bagikan:
GP Ansor Jateng Dinobatkan Sebagai Ansor Terbaik Tingkat Nasional
Pekalongan, NU Online
Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (PP GP) Ansor H Yaqut Cholil Qoumas mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh PW Ansor Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Ikhwanuddin. Dari 34 wilayah, Jawa Tengah menduduki rangking tertinggi dalam kemampuan mengelola organisasi dan menjalankan program.

Hal ini disampaikan Gus Tutut pada Konferwil GP Ansor Jawa Tengah 2017 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen Kabupaten Pekalongan, Ahad (12/11).

Hingga saat ini GP Ansor Jawa Tengah menjadi salah satu PW yang memiliki gerakan aktif untuk membesarkan Ansor dan NU dalam masyarakat. Contoh lain, selama ini belum ada pelaksanaan konferensi wilayah semegah yang dilakukan Jawa Tengah.

“Di bawah kepemimpinan Ikhwanuddin Ansor Jawa Tengah lebih maju jauh dibanding sebelumnya. Buktinya adalah mampu membangkitkan semangat 69% PAC Ansor di seluruh wilayah Jawa Tengah Maka dari seluruh PW, saat ini yang terbaik adalah Ansor Jawa Tengah,” kata Gus Tutut.

Menurutnya, ia beberapa kali menghadiri Konferwil tetapi tidak pernah semegah ini. Biasanya cuma panggung kecil, tratak, tapi di sini di Kabupaten Pekalongan semua tamu undangan bisa duduk nyaman.

Gus Tutut berharap, apa yang telah diraih Ansor Jateng bisa jadi modal luar biasa bagi perkembangan Nahdlatul Ulama ke depannya. Apa yang telah diraih Ikhwanuddin dan kawan-kawan dapat diteruskan oleh pengurus selanjutnya untuk menyempurnakan menjadi 100 %.

“Sumber daya yang demikian hebatnya, kita optimis NU ke depan adalah NU yang luar biasa. Harapannya kepemimpinan selanjutnya mampu melampaui kinerja sahabat Ikhwanudin ini,” harapnya. (Abdul Muiz/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG