Pebisnis Muda Ini Pimpin GP Ansor Ajibarang

, Pebisnis Muda Ini Pimpin GP Ansor Ajibarang
, Pebisnis Muda Ini Pimpin GP Ansor Ajibarang
Banyumas, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas baru saja menggelar acara konferensi anak cabang (Konferancab) di Gelora Ajibarang Kulon, Ahad, (26/11).

Pada forum rapat tertinggi tingkat Kecamatan itu, Wawan Ibnu Fuad terpilih sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Ajibarang periode 2018-2021.

Wawan terpilih melalui hasil musyawarah mufakat yang dipimpin oleh Pimpinan Cabang GP Ansor Banyumas bersama Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Ajibarang serta perwakilan dari ranting.

Terpilihnya Wawan sebagai Ketua GP Ansor Ajibarang yang baru diharapkan mampu memberikan warna lain bagi GP Ansor Ajibarang. Melihat sosoknya sebagai seorang pengusaha sukses di Kabupaten Banyumas diharapkan bisa ditularkan kepada sahabat-sahabat Ansor yang lain.

Hal itu diungkapkan Kartim, salah satu peserta Konferancab dari PR GP Ansor Darmakradenan, "Wawan memiliki leader yang baik, juga seorang pebisnis yang semoga ilmunya bisa ditularkan kepada kami," katanya ketika ditemui usai acara.

Agus Subeno, peserta Konferancab dari PR GP Ansor Ciberung juga berharap, terpilihnya Wawan sebagai ketua yang baru semoga bisa memberikan semangat yang lebih untuk mengembangkan lembaga perekonomian GP Ansor Ajibarang.

Konferancab yang dihadiri oleh 500an peserta dari ranting GP Ansor se-Ajibarang itu, turut hadir pula Rais Syuriyah dan Ketua MWCNU Ajibarang, GP Ansor Banyumas, serta jajaran Forkompimcab setempat. (Kifayatul Akhya/Alhafiz K)

BNI Mobile