IMG-LOGO
Nasional

Ketua PCNU Lubuklinggau: Target Kita Satu Kelurahan Satu NU Mart


Kamis 21 Desember 2017 22:30 WIB
Bagikan:
Ketua PCNU Lubuklinggau: Target Kita Satu Kelurahan Satu NU Mart
Lubuklinggau, NU Online
Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Lubuklinggau H Ahmad Mansur mengatakan, saat ini di sudah ada lima NU Mart di Lubuklinggau. Ke depan, ia memiliki semangat dan cita-cita untuk mendirikan NU Mart di setiap kelurahan di Lubuklinggau.

“Tujuh puluh dia NU Mart. Target kita satu kelurahan satu, saat ini baru ada 5 NU Mart,” katanya di Lubuklinggau, Kamis (21/12).

Ia menyebutkan, ini adalah salah satu langkah untuk mewujudkan kemandirian ekonomi organisasi dan memberdayakan ekonomi umat. Ia berharap, cita-citanya tersebut bisa terlaksana dengan baik. 

“Semoga NU Mart berkah jaya,” ujarnya.

Rais ‘Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Maruf Amin mengapresiasi program kerja PCNU Lubuklinggau ini. Baginya, ini adalah wujud nyata untuk mewujudkan kemandirian organisasi. 

“Saya bangga adanya NU Mart. Ke depan yang harus dibangun adalah NU Mart,” kata Kiai Maruf. 

Kiai Maruf menghimbau agar Nahdliyin belanja di NU Mart, bukan di tempat yang lainnya. Dengan belanja di NU Mart, maka kemandirian organisasi akan terwujud dan ekonomi umat akan terberdayakan.  

“Orang NU harus membeli di NU Mart,” tegasnya.

Kelima NU Mart yang sudah ada tersebut terletak di Desa Tapak Lebar, Jawa Kanan, Air Kuti, Talang Rejo, dan Margo Rejo. Barang yang dijual pun bervariasi, mulai dari sembako, makanan ringan, hingga manisan. (Muchlishon Rochmat) 
Bagikan:
IMG
IMG