: UNU Jogja adalah perguruan tinggi pertama di Indonesia yang menerapkan sistem blok pada semua program studi daftar sekarang di www.pmb.unu-jogja.ac.id atau 0822 3344 9331 :: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Selenggarakan Raker, Ansor dan Banser Garut Jangan Diam

Ahad, 14 Januari 2018 15:24 Daerah

Bagikan

Selenggarakan Raker, Ansor dan Banser Garut Jangan Diam
Garut, NU Online
Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Garut Jawa Barat menggelar rapat kerja atau raker.
Kegiatan untuk kepengurusan 2016-2020 tersebut diselenggarakan Sabtu (13/1) di Pondok Pesantren Al Halim Tarogong Kaler, Garut. 

Dari kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota dan kader Ansor maupun Banser ikut berperan aktif menjaga marwah organisasi. “Termasuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menebarkan Islam yang ramah, bukan marah,” kata R Abdullah Badar.  

Ketua PC GP Ansor Garut ini menuturkan seluruh anggota dan kader jangan mau berdiam diri ketika kebenaran diinjak-injak dan keburukan dibiarkan begitu saja. “Karena kebaikan yang tidak terorganisir akan kalah oleh keburukan yang terorganisir. Terutama yang waras jangan mau mengalah,” tandasnya saat sambutan.

Raker dihadiri oleh Ketua PW Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haidar, Kasatkorwil Banser Jawa Barat Yudi Nurcahyadi, serta ratusan anggota Ansor dan Banser dari 42 PAC yang ada di Kabupaten Garut. (M Salim/Ibnu Nawawi)