IMG-LOGO
Nasional

Pagar Nusa Buka Dua Jalur Pendaftaran Peserta Ijazah Kubro


Selasa 23 Januari 2018 18:16 WIB
Bagikan:
Pagar Nusa Buka Dua Jalur Pendaftaran Peserta Ijazah Kubro
Jakarta, NU Online 
Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa M Nabil Haroen menjelaskan, panitia membuka pendaftaran bagi peserta Ijazah Kubro melalui dua jalur, bisa secara kolektif, yaitu di kantor-kantor cabang Pagar Nusa, maupun secara individu, yakni melalui daring (online). 

Menurutnya, pada Konferensi Pers Ijazah Kubro, Pengukuhan Pimpinan Pusat dan Rakernas Pagar Nusa di lantai lima, Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (23/1), hal tersebut dilakukan agar proses pendaftaran berjalan rapi. 

"Jadi, seluruh peserta yang nanti akan menerima ijazah ini ada databasenya di kami; mulai nama, kemudian nomor handphone, alamat, dan sebagainya," katanya. 

Adapun dibuatnya jalur online, menurut Gus Nabil, untuk memudahkan bagi calon peserta yang sulit menjangkau kantor cabang Pagar Nusa di daerah. Peserta yang ingin mendaftar online bisa diakses melalui link berikut: http://ijazahkubropn.online/.

Terkait jumlah peserta, ia berharap, peserta yang mendaftar bisa lebih maksimal, tapi karena kapasitas lokasi terbatas, maka kemungkinan hanya menampung sekitar 10 ribu peserta.

Didampingi Wakil Ketua Umum Pagar Nusa Edi Junaedi, Gus Nabil menyebut bahwa sampai saat ini peserta yang baru terdaftar di database sekitar 1950. 

Sementara untuk lokasi Pengukuhan Pimpinan Pusat dan Rakernas Pagar Nusa sendiri diadakan di Pesantren Kempek, Cirebon, Senin-Selasa (29/30). (Husni Sahal/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG