IMG-LOGO
Daerah
HARLAH KE-92 NU

Maarif NU Semin Bekali Siswa Cinta Tanah Air


Kamis 1 Februari 2018 10:40 WIB
Bagikan:
Maarif NU Semin Bekali Siswa Cinta Tanah Air
Gunung Kidul, NU Online
Memeriahkan hari lahir NU yang ke-92 Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Kecamatan Semin, Gunung Kidul menggelar pengajian akbar dengan tema Mengokohkan Ajaran Aswaja dan Integritas Bangsa di Tengah Serangan Ideologi Radikal dan Liberal di Gedung Dakwah MWCNU Semin, Rabu (31/1).

Acara yang dimulai pukul 08.00 tersebut dihadiri oleh  seluruh siswa siswi Ma'arif di Kecamatan Semin, wali murid TK Masyithoh se-Kecamatan Semin, serta Pengurus MWC NU Kecamatan Semin.

Ketua Tafidziyah MWCNU Semin Fathul Muaddib memberikan apresiasi kepada seluruh panitia harlah. Ia menyampaikan agar acara tersebut menjadi agenda tahunan bagi LP Ma'arif karena dapat menjadi sarana silaturahmi seluruh elemen Ma'arif.

Pada kesempatan ini panitia mengundang penceramah dari Wonogiri yaitu Ustadz Roni Kustanto.

Di tengah tengah ceramahnya ia berpesan kepada pelajar NU untuk bisa mengenal NU sejak dini agar tidak terjerumus ke aliran islam radikal. Selain itu Ustadz Roni juga menyampaikan betapa pentingnya cinta tanah air.

Acara ini ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Rais Syuriyah MWCNU Semin, KH Mustajib Muhyi. (Khairul Rsyied/Kendi Setiawan)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG