IMG-LOGO
Daerah

Di Tulungagung, Sejumlah Lomba Meriahkan Puncak Harlah IPNU dan IPPNU


Senin 19 Februari 2018 07:00 WIB
Bagikan:
Di Tulungagung, Sejumlah Lomba Meriahkan Puncak Harlah IPNU dan IPPNU
Tulungagung, NU Online
Ratusan pelajar di Kecamatan Ngunut, Tulungagung menghadiri puncak perayaan hari lahir (harlah) ke-64 tahun Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan ke-63 bagi Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU).  Kegiatan yang diprakarsai Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Ngunut tersebut dipusatkan gedung UPTPK Tulungagung, Ahad (18/2). 

Sebelumnya, aneka kegiatan dan lomba dilaksanakan sebagai rangkaian harlah. Dari mulai lomba badminton, mars, desain logo, hijab style hingga lomba egrang. Ketua Panitia harlah menyampaikan bahwa seluruh lomba dalam rangkaian harlah tersebut telah selesai diselenggarakan . “Lomba diikuti perwakilan setiap ranting di Kecamatan Ngunut,” kata Ibnu Saddam.

Sedangkan pada puncak harlah yang mengangkat tema Menumbuhkan Jiwa Kreatifitas dalam Berkompetisi Menuju Pelajar NU yang Berkompeten, panitia mengadakan talk show  dengan narasumber Winarto Eka Wahyudi yang juga Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Pimpinan Wilayah IPNU Jawa Timur.

"Sebagai seorang kader, harus menjadi manusia yang berkerakter kuat, antusias, memiliki daya saing, excellent, serta relijius," papar kandidat doktor di Universitas Islam Malang ini.

Lebih lanjut, Eka mengingatkan para peserta untuk mengetahui posisi, strategi, sinergi, dan orientasi dalam organisasi. "Jangan jadikan asmaramu mengganggu organisasimu," pesannya.

Liana Kurniawati sebagai Ketua IPPNU PAC Ngunut menyampaikan bahwa kegiatan talk show bertujuan memberikan kesadaran kepada rekan dan rekanita tentang apa arti dari kader yang sesungguhnya dan memperkuat niat serta tekad dalam berjuang.

Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta ini berlangsung meriah hingga mendapatkan apresiasi dari Suliana, Ketua PC IPPNU Tulungagung. (Puspita Hanum/Ibnu Nawawi
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG