IMG-LOGO
Daerah

MAN 1 Pringsewu Kembali Raih Penghargaan Kontributor Berita Terbaik


Selasa 6 Maret 2018 11:00 WIB
Bagikan:
MAN 1 Pringsewu Kembali Raih Penghargaan Kontributor Berita Terbaik
Pringsewu, NU Online
Berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian kinerja selama tahun 2017 oleh Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung, tiga satuan kerja (Satker) di Kabupaten Pringsewu berhasil mendapatkan penghargaan atas kinerja maksimalnya selama ini.

Satker lingkup Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu yang berhasil meraih penghargaan tersebut adalah MAN 1 Pringsewu sebagai Kontributor Berita Terbaik 1 Website Kanwil Kemenag Lampung, MIN 2 Pringsewu sebagai Kepala Madrasah Teladan Terbaik 1 dan Terbaik 1 Kinerja Laporan Keuangan tingkat MIN, Kantor Kementeran Agama Kabupaten Pringsewu sebagai Terbaik 2 Kinerja Pelaporan Keuangan Tingkat Satker Kemenag.

Penghargaan Satker Berprestasi se-Provinsi Lampung ini diserahterimakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Provinsi Lampung H Suhaili kepada setiap Satker berprestasi pada Rapat Kerja Kanwil Agama Provinsi Lampung di Hotel Emersia Bandarlampung, Senin (5/3).

Penghargaan ini disambut suka cita oleh segenap Satker di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu. Salah satu ungkapan syukur dan terimakasih disampaikan Kepala MAN 1 Pringsewu, Nauval sesaat setelah menerima penghargaan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas perjuangan Bapak Ibu Guru dan karyawan MAN 1 Pringsewu atas perjuangan kita semua dalam mendapatkan Penghargaan Pengirim Berita Terbaik tingkat MA se-Provinsi Lampung. Tak lupa kepada Bapak Muhammad Faizin yang telah berkontribusi dalam mensyiarkan MAN 1 Pringsewu," ungkapnya.

Muhammad Faizin yang kontributor NU Online wilayah Lampung juga merupakan Pembina Ekstrakurikuler Jurnalistik MAN 1 Pringsewu.

Penghargaan dan prestasi yang diraih MAN 1 Pringsewu ini merupakan keempat kalinya dalam bidang pemberitaan di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung sejak tahun 2014. Berbagai kegiatan dan perkembangan MAN 1 Pringsewu memang gencar selalu disyiarkan melalui Website Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.

Selain itu, MAN 1 Pringsewu juga mensyiarkan eksistensi madrasah melalui berbagai media diantaranya majalah madrasah yang diterbitkan setiap semester dan juga melalui media sosial. 

Pengembangan skill jurnalistik dan penggalian potensi juga diberikan kepada para siswa melalui organisasi ekstrakurikuler Jurnalistik MAN 1 Pringsewu. (Red: Kendi Setiawan)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG