IMG-LOGO
Daerah

Mudahkan Silaturahim Kader, IPNU-IPPNU Sayung Bentuk Majelis Alumni


Senin 26 Maret 2018 12:00 WIB
Bagikan:
Mudahkan Silaturahim Kader, IPNU-IPPNU Sayung Bentuk Majelis Alumni
Demak, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sayung, Demak, Jawa Tengah  sukses membentuk majelis alumni. Kegiatan yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Sunan Kalijaga Sayung, tersebut guna memudahkan silaturrahim antara kader dan alumni.

“Temu alumni ini baru pertama kali diadakan sepanjang kepengurusan IPNU-IPPNU dari beberapa periode yang telah berjalan,” kata Muhammad Adib, Ahad (25/3). 

Hal tersebut dibuktikan mulai dari awal bangkitnya IPNU-IPPNU Sayung sejak tahun 2004 hingga kepengurusan sekarang ini, memang belum pernah dibentuk kepengurusan alumni, lanjutnya. 

Acara diisi serasehan bersama yang dipimpin Muhammad Adib. Alumni PAC IPNU Sayung yang saat ini sedang menjabat Sekretaris Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Sayung tersebut mengemukakan semangat kerja IPNU-IPPNU Sayung.

“Kenapa kalau IPNU-IPPNU setiap agenda pasti berbarengan, dan selalu berdampingan di kop suratnya? Katanya dengan nada Tanya kepada hadirin. Karena kedua badan otonom di NU ini masih pada jomblo, lanjutnya disambut tawa alumni yang hadir.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bareng tentang proses perjuangan yang telah dialami para alumni. “Mulai dari suka dukanya saat jadi pengurus dan setelah jadi pengurus PAC IPNU-IPPNU Sayung,” katanya.

Acara diakhiri pembentukan majelis Alumni IPNU-IPPNU yang dipimpin Abdur Rohman selaku Ketua PAC IPNU Sayung. Pada akhirnya terpilih Abdullah Hakim sebagai Ketua Majelis Alumni IPNU-IPPNU Sayung. (M Abdur Rochman/Ibnu Nawawi)
Tags:
Bagikan:
IMG
IMG