Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Inilah Para Juara Turnament Futsal Ansor Pringsewu 2018

Inilah Para Juara Turnament Futsal Ansor Pringsewu 2018
Tim Futsal di Final
Tim Futsal di Final
Pringsewu, NU Online
Mengambil tempat di Gedung Olahraga Pringsewu Futsal, Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pringsewu menggelar Turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan Hari Lahir GP Ansor ke-84, Ahad (15/4). Turnamen yang di laksanakan satu hari ini dikuti oleh 25 tim futsal dari para pengurus kabupaten dan kecamatan se-Kabupaten Pringsewu.

Setelah melewati babak penyisihan, perempat final, semifinal, dan final, akhirnya tim futsal Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pagelaran berhasil menjadi Juara I setelah mengalahkan tim futsal PAC Pagelaran Utara pada babak final yang berlangsung sangat seru dan meriah.

"Kedua tim ini memang layak masuk babak final karena memang memiliki soliditas tim yang luar biasa ditambah skill individu setiap pemainnya juga lebih dari yang lain," demikian M Sofyan, Ketua PC GP Ansor Pringsewu memberikan penilaian kepada para tim finalis ini.

Atas kemenangan ini PAC Pagelaran berhasil unggul menjadi juara I disusul PAC Pagelaran Utara dan PAC Banyumas sebagai juara II dan III. Para pemenang berhak membawa pulang hadiah dana pembinaan jutaan rupiah yang sudah disiapkan oleh PC GP Ansor Pringsewu.

"Kemenangan bukan tujuan utama dari turnamen ini. Kebersamaan dan kesemangatan dalam berorganisasilah yang kita pupuk terus melalui turnamen ini," terang Sofyan sesaat setelah menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Sofyan juga berharap kepada para anggota Ansor yang memiliki bakat atau potensi dalam olahraga futsal untuk terus mengasah kemampuannya sehingga mampu menunjukkan prestasi serta dapat membanggakan dan mengharumkan nama Ansor.

"Siapa tahu rezekinya dari olahraga. Mampu berprestasi maksimal sekaligus menambah peninglatan taraf ekonomi," harap Sofyan.

Kedepan lanjut Sofyan, kegiatan seperti ini akan terus digelar oleh PC GP Ansor Pringsewu untuk memeriahkan harlah dengan menambah pertandingan olahraga lainnya. (Muhammad Faizin)
BNI Mobile