IMG-LOGO
Nasional

Shinta Nuriyah Ajak Jaga Kerukunan dan Keutuhan Bangsa


Ahad 27 Mei 2018 21:30 WIB
Bagikan:
Shinta Nuriyah Ajak Jaga Kerukunan dan Keutuhan Bangsa
Klaten, NU Online
Nyai Hj Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid melangsungkan buka bersama di Masjid Roudlotus Sholikhin, Batur, Ceper, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (25/5).

Pada kesempatan tersebut, Shinta Nuriyah mengingatkan bahwa sekarang tinggal di Indonesia. “Maka dengan itu kita sesama warga negara Indonesia adalah saudara,” katanya. 

Menurutnya, sebagai warga negara, maka semua ibarat satu keluarga. “Dengan itu, kita harus saling menjaga kerukunan dan keutuhan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Acara yang mengambil tema Dengan Berpuasa Kita Kembangkan Kearifan, Kejujuran dan Kebenaran dalam Kehidupan Berbangsa ini dihadiri sejumlah tokoh dan warga sekitar. 

Ada tugas suci yang harus dijalankan umat Islam manakala memasuki bulan suci Ramadhan. “Kita kembangkan sikap kearifan, artinya harus menerima semuanya dengan arif dan bijaksana serta jangan sembarangan,” ungkapnya. 

Demikian pula semua kalangan juga harus mengembangkan sifat kebenaran dan keadilan di tengah-tengah masyarakat dalam kehidupan berbangsa. “Demi keutuhan bangsa dan Negara,” jelasnya 

Kegiatan ini dihadiri segenap Pengurus Yayasan Roudlotus Sholikin, Pengurus Cabang NU Klaten, lembaga dan Banom NU, Muspida, Muspika, dan TNI-Polri. (Minardi/Ibnu Nawawi)

Bagikan:
IMG
IMG