IMG-LOGO
Daerah

Ansor Madiun Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Ustad Pesantren


Ahad 10 Juni 2018 22:00 WIB
Bagikan:
Ansor Madiun Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Ustad Pesantren
Kunjungan Ansor Banser Madiun ke salah satu ustadz pesantren
Madiun, NU Online
Bulan Ramadhan sebentar lagi akan meninggalkan kita, di akhir penghujung Ramadhan, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Serbaguna (Banser) Madiun menyalurkan Bingkisan Hari Raya (BHR) kepada Ustadz dan Guru ngaji Pada Pondok Pesantren se Kabupaten Madiun.

Ahad pagi, 10/ 06 Dengan menggunakan Kendaraan pribadi, Ahad (10/6) pagi Kasatkorcab Banser Madiun Jawa Timur,  menuju seluruh Pondok pesantren se Kabupaten Madiun untuk menyalurkan bingkisan Hari Raya kepada ustadz dan kiai.

"Kegiatan berbagi bingkisan Hari Raya untuk ustadz dan guru ngaji ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh Ansor Banser dalam kepengurusan  periode ini dan semoga tahun depan kita dapat menyalurkan bingkisan ini lebih banyak lagi," ungkap Ismanto.

Ketua GP Ansor Madiun A khotamil Anam mengatakan, kalau hanya baik, dengan diam pun kita sudah dianggap baik, tapi kalu menjadi bermanfaat maka kita harus berjuang dan bergerak. 

Gus Anam menjelaskan tentang rasa cinta dan saling berbagi merupakan hal yang baik untuk menjalin silaturahmmi kita terhadap manusia. 

"Ustadz dan Guru ngaji pondok pesantren sangat jarang disentuh oleh birokrasi pemerintahan dalam hal untuk memberikan apresiasi terhadap jasa mereka mendidik dan menyiapkan generasi bangsa yang bermartabat dan berakhlak, ujarnya. 

Maka dari itu, GP Ansor dan Banser ingin memberikan apresiasi terhadap ustadz dan guru ngaji se Kabupaten Madiun dengan bingkisan hari raya.  "Sedikit tapi Insyaallah bemakna dan dapat menambah semangat untuk melanjutkan pendidikan untuk generasi Indonesia yang cinta tanah air,"  pungkas Gus Anam. (Hensu/Muiz)
Tags:
Bagikan:
IMG
IMG