Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Kiai Muwafiq Dijadwalkan Hadir di Acara Polres Jombang Bershalawat

Kiai Muwafiq Dijadwalkan Hadir di Acara  Polres Jombang Bershalawat
Kiai Muwafiq (infonawacita.com)
Kiai Muwafiq (infonawacita.com)
Jombang, NU Online
KH Ahmad Muwafiq atau kiai yang kerap disapa Gus Muwafiq dijadwalkan hadir ke Kabupaten Jombang, Jawa Timur di acara Polres Jombang Bershalawat.

Kehadiran kiai yang tinggal di Sleman, Yogyakarta ini dipastikan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto kepada NU Online saat dikonfirmasi.  "Sampun (sudah dipastikan hadir), Alhamdulillah," ujarnya singkat, Kamis (9/8).

Jajaran Polres di Kota Santri ini juga sudah menyebarkan desain banner di berbagai media sosial (Medsos), seperti Facebook (Fb), Isntagram (IG) dan sebagainya. Tak hanya itu, informasi ini juga sudah tersebar secara berantai di grup WhatsApp (WA), termasuk  grup WA milik PC-MWC-Banom NU Jombang.

Kegiatan Polres Jombang Bershalawat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI) ini akan berlangsung pada Rabu (29/8) mendatang sekitar pukul 19:00 WIB di Halaman Utama Polres Jombang.

Sesuai tulisan di banner yang sudah disebar, Polres Jombang juga mengundang Mursyid dari Solo Habib Syarif Al-Habsyi. Selain itu, Polres Jombang juga menggandeng Syekhermania Jombang. (Syamsul Arifin/Muiz)
BNI Mobile