::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Komunitas Internet Marketers NU di Yogyakarta Gelar Pelatihan

Senin, 27 Agustus 2018 08:00 Daerah

Bagikan

Komunitas Internet Marketers NU di Yogyakarta Gelar Pelatihan
Yogyakarta, NU Online
Pengurus dan anggota komunitas Internet Marketers Nahdlatul Ulama atau IMNU Yogyakarta menggelar pelatihan market place. Kegiatan dilaksakan di Sekertariat IMNU setempat, jalan. Dongkelan, Kota Yogyakarta, Ahad (26/8).

Hadir anggota IMNU beserta pengurus dan warga NU lain. Selain itu bergabung sebagai fasilitator atau pemateri Muhammad Wahib yang juga Ketua Umum IMNU Yogyakarta. 

Wahib Subejo, sapaan akrab dari Muhammad Wahib, mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk kian mengenalkan peluang dan kesempatan dengan memanfaatkan internet. "Kelas dan pelatihan rutin yang diselenggarakan IMNU bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi mengenai pengetahuan dan pemahaman lanjutan para anggota terkait market place dan online shop,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa visi dan tujuan jangka panjang dari pelatihan ini diharapkan mampu menciftakan kemandirian. “Hal tersebut sebagaimana tagline, tujuan dan harapan IMNU, yakni muda berintegritas serta mandiri,” tandasnya.

Sementara terpisah Said Muhammad, yang juga merupakan penasihat IMNU Yogyakarta mengapresiasi semangat dan kinerja rekan anggota dan pengurus IMNU. (Sulaeman/Ibnu Nawawi)