IMG-LOGO
Daerah

Diikuti Tim Tangguh, LSN Jawa Timur 1 Masuki Babak 8 Besar


Jumat 7 September 2018 09:45 WIB
Bagikan:
Diikuti Tim Tangguh, LSN Jawa Timur 1 Masuki Babak 8 Besar
LSN Jatim 1 di Tulungagung
Tulungagung, NU Online
Separuh dari 32 tim yang bertanding di Liga Santri Nusantara 2018 region Jawa Timur 1 harus angkat koper lebih awal. Mereka terpaksa pulang ke kampung halaman setelah tersingkir pada babak penyisihan dan babak 16 besar yang tuntas digelar Kamis (6/9).

Berdasarkan hasil pertandingan yang dihimpun dari divisi pertandingan, praktis kini tinggal 8 tim yang masih bertahan di kota Marmer Tulungagung untuk berlaga di babak 8 besar, Jumat (7/9) mulai pukul 07.30 di empat lapangan berbeda.

Ke delapan tim itu adalah Hidayatul Mubtadiin Tulungagung melawan Mayak B Ponorogo, Darul Ahkam Madiun akan berhadapan dengan Qomarul Hidayah Trenggalek, Raudlatul Huda Magetan melawan Sirojul Ulum Kediri, dan Mayak A Ponorogo melawan Raudlotul Ulum Kediri.

Babak 8 besar merupakan penentu bagi tim-tim tangguh untuk lolos ke pertandingan selanjutnya. Koordinator Region Habib Musofa (Gus Toev) mengucapkan terima kasih kepada tim pesantren yang lolos ke babak 8 besar. Ia juga mengapresiasi keikutsertaan tim-tim yang belum lolos.

Sementara itu selama dua hari, NU Online memantau di beberapa lokasi pertandingan. Kemeriahan begitu terasa di tiap pertandingan. Setiap tim yang bertanding didukung supoternya masing-masing. Alhasil selama pertandingan berlangsung suasana di lapangan menjadi lebih meriah dan kondusif.

Liga Santri Nusantara Jawa Timur 1 yang bergulir di Tulungagung diikuti 32 tim pesantren dari Eks Karesidenan Madiun dan Kediri. Berlangsung mulai Rabu hingga Sabtu, 5-8 September 2018. Kompetisi ini menggunakan sistem gugur. (Zaenal Faizin/Muiz)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG