IMG-LOGO
Daerah

Semifinal LSN Jawa Timur 1 Berlangsung Tanpa Tim Tuan Rumah


Jumat 7 September 2018 17:15 WIB
Bagikan:
Semifinal LSN Jawa Timur 1 Berlangsung Tanpa Tim Tuan Rumah
LSN Jatim 1 di Tulungagung
Tulungagung, NU Online
Hasil mengejutkan datang dari pertandingan babak 8 besar Liga Santri Nusantara Jatim 1 yang dihelat Jumat (7/9) pagi. Kesebelasan tuan rumah yang digadang-gadang mewakili Tulungagung melaju ke babak semifinal ternyata harus menelan kekalahan setelah ditekuk tim tamu dari Ponorogo, Darul Huda Mayak (B).

Kesebelasan Pesantren Hidayatul Mubtadiin Tulungagung yang sebelumnya optimis meraih tiket ke babak semifinal harus kalah saat melawan Darul Huda Mayak (B) dengan skor 0-2. Alhasil, pertandingan babak selanjutnya akan berlangsung tanpa keikutsertaan kesebelasan tuan rumah.

Kesebelasan Qomarul Hidayah menjadi satu-satunya tim yang mewakili Kabupaten Trenggalek lolos ke babak semifinal setelah memulangkan kesebelasan Darul Ahkam Madiun dengan skor 4-0.

Wakil dari kabupaten Magetan, kesebelasan Raudhatul Huda berhasil memulangkan Sirojul Ulum ke Kabupaten Kediri, dengan skor 5-0. Sementara kesebelasan Darul Huda Mayak (A) yang merupakan juara bertahan LSN seri nasional 2017 berhasil memaksa pulang kesebelasan Roudlotul Ulum Kediri dengan skor 2-0. 

Selanjutnya pertandingan babak semifinal yang digelar Sore ini (7/9) berlangsung ketat, sebab keempat tim memiliki rekam jejak yang sangat bagus dalam permainannya.

Dari hasil drawing yang dihimpun dari divisi pertandingan, keempat tim yang bertemu di babak semifinal adalah Roudlotul Huda Magetan melawan Darul Huda Mayak Ponorogo (B) dan Qomarul Hidayah Trenggalek versus Darul Huda Mayak Ponorogo (A). 

Pertandingan berlangsung di dua lapangan, Stadion Rejoagung dan lapangan desa Ngujang pukul 15.00.

Pertandingan, kata panitia pelaksanaan Khotamil Anam diprediksi akan berlangsung seru. Melihat yang bertanding adalah tim-tim terbaik, wakil dari kabupaten yang ada.

Nur Ihsan, official tim kesebelasan Qomarul Hidayah Trenggalek optimis bisa menyuguhkan permainan terbaiknya. Apalagi lawan yang akan mereka hadapi adalah Darul Huda Mayak yang tak lain adalah juara bertahan seri nasional LSN 2017.

"Kita bersama mengakui permainan tim Darul Huda Mayak cukup bagus. Dan kita akan bermain dengan strategi bertahan dan menyerang balik," katanya saat dimintai tanggapannya seputar kesiapan timnya. (Zaenal Faizin/Muiz)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG