IMG-LOGO
Nasional

Menpora Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Masyarakat Pelembang


Rabu 29 Agustus 2018 22:25 WIB
Bagikan:
Menpora Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Masyarakat Pelembang
Palembang, NU Online
Menpora Imam Nahrawi menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Palembang, Sumatera Selatan khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya yang telah turut mensukseskan perhelatan akbar Asian Games ke-18 yang digelar di Jakarta dan Palembang tahun 2018.

Menpora sampaikan hal itu saat memberikan kuliah umum pada Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan Nusantara Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 2018 di Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (29/8) sore.

"Terima kasih masyarakat Sumsel khususnya keluarga besar UIN Raden Fatah Palembang yang telah berpartisipasi dan mendukung sekaligus mendoakan Asian Games ke-18 tahun 2018 di Jakarta dan Palembang," ucap Menpora.

Ia bersyukur hingga hari ke delapan penyelenggaraan Asian Games, pelaksanaannya berjalan lancar dan baik mulai dari pembukaan, pelaksanaan dan pertandingannya.

"Masyarakat Asia dan dunia bangga dengan Indonesia mereka yang awalnya berpersepsi bahwa Indonesia biasa ternyata Indonesia sangat luar biasa, pembukaan Asian Games nya juga sangat menggemparkan dunia," tutur Menpora.

Menpora memastikan keikutsertaan Indonesia di even dunia juga pasti Indonesia menjadi peserta yang baik terlebih jika Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah olimpiade maka akan disiapkan lebih baik lagi.

"Yang paling penting adalah prestasi olahraga dan raihan medali emasnya tahun ini adalah sejarah sejak Asian Games di laksanakan (Asian Games Incheon 4 emas di rangking 17 tapi per hari ini koleksi emas kita 28 medali emas dan dirangking ke-4," bangga Menpora.

"Ini adalah pembuktian jika ada yang menghina kita jadikan sebagai motivasi agar kita bisa melampuainya, saya doakan agar adik-adikku menjadi calon pemimpin masa depan, calon menteri- menteri, gubernur, DPR, bupati dan pemimpin dunia masa depan jangan tinggalkan doa dan ibadah tapi tetap junjung tinggi etika dan akhlakul karimah," tambahnya. (Red-Zunus)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG