IMG-LOGO
Daerah

Wakil Gubernur Jatim Terpilih: IPNU dan IPPNU Harus Multidimensi


Senin 12 November 2018 15:30 WIB
Bagikan:
Wakil Gubernur Jatim Terpilih: IPNU dan IPPNU Harus Multidimensi
Tulungagung, NU Online
Kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama  (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tulungagung masa khidmat 2018-2020 resmi dilantik, Ahad  (11/11). Kegiatan dipusatkan di aula kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tulungagung, Jawa Timur. 

Pada pelantikan tersebut dihadiri ratusan pelajar di Tulungagung. Selain itu, KH Abdul Hakim sebagai Ketua PCNU Tulungagung, beserta Kapolres dan Emil Dardak Elistianto sebagai Wakil Gubernur Jatim terpilih beserta sejumlah tokoh.

Emil Dardak Elistianto menyampaikan bahwa peran IPNU IPPNU sangat dibutuhkan dalam pembangunan di Jawa Timur. "Maka dari itu, IPNU IPPNU harus multidimensi dengan belajar berbagai bidang keilmuan," tutur Emil.

Ketua PC IPNU Tulungagung, Mauludin Qoironi menyampaikan bahwa IPNU bersama dengan IPPNU siap menjadi pelajar multidimensi. 

Sedangkan Indah Khoirun Nada menyampaikan bahwa IPNU dan IPPNU Tulungagung ke depan memiliki program yang dapat menjadikan pelajar NU multidimensi.

"Kami mohon doa restu dan bimbingan untuk menjalankan program PC IPNU IPPNU Tulungagung. Semoga program tersebut mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan di Jawa Timur," tutup Ketua PC IPPNU Tulungagung ini. (Puspita Hanum/Ibnu Nawawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG